The Twilight Saga : New Moon







Date Released : 20 November 2009
Quality : DVDRip XviD-NeDiVx
Look : Trailer
Starring : Kristen Stewart, Robert Pattinson
Genre : Fantasy | Horror |
Romance | Thriller







Download Files: part1 - part2 [695MB-avi]|idws


For New Visitors click here How to Combine Files Extension .001 and .002


Alternatif Link :

[DVDRip XviD-NeDiVx | 689MB | avi] 4p|eu

[DVDRip XviD-NeDiVx | 689MB | avi] |imzupload
Download Files: part1 - part2 - part3 - part4 - part5 - part6 - part7 - part8
or

http://www.indowebster.com/NewMoonDVDRipXviDNeDiVxpart1.html
http://www.indowebster.com/NewMoonDVDRipXviDNeDiVxpart2.html


RESENSI


Cerita dimulai dengan cerita yang akan mengulangi tahun Bella, Edward memiliki rencana untuk membuat perayaan ulang tahun Bella 18, namun Bella menolak semua rencana perayaan ulang tahunnya dan tidak akan menerima hadiah. Karena menandai ulang tahun ke-18 dia "tua" dari Edward tahun "17"
Ketika keluarga Cullen untuk merencanakan sebuah perayaan ulang tahun di rumahnya, Bella akhirnya tak bisa menolak, yang dibuat oleh berbagai hadiah dalam Vampir seluruh "keluarga". Partai ini berjalan lancar hingga saat Anda membuka satu hadiah Bella tipis, yang tak sengaja melukai tangannya ... dimana semua yang Vampire merubungnya waktu ..
Hampir semua Vampir menahan napas, belum lagi Edward, tapi Jasper tampaknya bermasalah dengan "diet" itu tidak dapat mencium bau darah Bella, Jasper melihat reaksi buta untuk beberapa pecahan kaca hancur dan melukai tangan Bella, Edward melindungi Bella refleks dari serangan Jasper dan anggota keluarga lainnya memegang Jasper keras. Sambil memegang napas, Edward membantu Bella dr.Cullen dan ditangai. Esme bahwa ibu dan lembutpun tidak bisa menyembunyikan vampirannya dengan menahan napas demi melihat darah segar menetes dari lengan Bella. Hanya dr. Cullen yang tampaknya menjadi kebal terhadap bau darah.
Setelah kejadian itu, Edwards adalah tenang dan berpikir. Jarak ke Bella Bella tampak jatuh ke dalam jurang gelap dan tidak baik untuk kelangsungan hidup Bella berikutnya. Dengan alasan "demi keselamatan" Bella, Edward dan dr keluarga. Cullen akhirnya memutuskan untuk pindah ke LA. Edward meninggalkan Bella, dan Bella mulai mimpi buruk di tempat tidur setiap malam. Sampai berbulan-bulan ...
Dalam 5, Bella mulai berpikir sedikit lebih jelas, ia bertemu dengan teman kecilnya Jacob Black, untuk mengusir semua mimpi buruk dan membuka lembaran baru hidupnya dalam kegelapan setelah kepergian Edward. Bella mulai tersenyum lagi dan hari-harinya kembali sedikit bersemangat.
Ketika sendirian hiking ke dalam hutan untuk mengunjungi tempat danau sabit digunakan untuk memenuhi Edward, Bella tak sengaja bertemu dengan Laurent, Vampire teman James yang punya waktu untuk membuatnya berdarah karena "permainan" dengan dr.Cullen keluarga. Ketika Laurent akan menghabisi Bella, sekelompok serigala raksasa datang menyelamatkan Bella, melihat bahwa tidak ada lawan sebanding, Laurent akhirnya melarikan diri. Bella masih terkejut dengan apa yang dialamainya. Aneh, serigala raksasa itu tidak tertarik untuk mereka!
Semakin panik sebagai pikiran Jacob Black Bella biasanya periang berubah menjadi kekerasan dan tidak ramah. Keadaan yang membuatnya semakin buruk, tidak ada lebih banyak teman .. apa yang salah dengan Jacob?
Bella menjadi marah atas panggilan yang berbicara Laurent Victoria, pasangan James vampir masih setelah dia ...
Sampai akhirnya Bella bertemu lagi dengan Edward di sebuah kota di Italia, sebuah kota kecil, dikelilingi oleh bangunan tua tua bernama Volterra, dikendalikan oleh "keluarga" vampire tertua bernama Volturi, yang memerintah sejak zaman Etruria, lebih dari 3000 tahun yang lalu ..
Apa sebenarnya penyebab Edward berada di kota sarang Vampire? Dan Bella mengapa sampai ke Italia?

+ Add Your Comment