Twilight

Date Released : 21 November 2008
Quality : DVDRip
Look : Trailer
Starring : Kristen Stewart, Robert Pattinson
Genre : Drama | Fantasy | Romance | Thriller



Download File
Download Indonesia Subtitle






RESENSI

Cerita ini diadaptasi dari novel seller terbaik menawarkan kisah cinta yang unik antara manusia dan vampir. Bella Swan (Kristen Stewart) yang enggan untuk pindah ke Fork kota dengan cuaca mendung terus menerus. Menurut Bella bahwa dia hanya akan mendapatkan posisi sosial yang rendah seperti saat ia masih di phoenix. Tapi cerita itu ternyata orang lain, dia mendapat perhatian dari anak-anak sekolah tinggi di sana. Dan perhatian khusus dari Edward Cullen, Vampire (Robert Pattinson).

Cinta asmara dimulai ketika mereka berdua mulai mengenal satu sama lain yang meskipun edward vampir tidak makan manusia, edward dapat hidup selamanya. Bella yang ternyata memiliki bau unik yang diminati vampir menjadi rebutan dari klan vampir sana. Klan Vampir yang terdiri dari James (Cam Gigandet), Victoria (Rachelle Lefevre), dan Laurent (Edi Gathegi) mulai mengancam hubungan bella dan edward bahagia dan berbahaya.

Cullens keluarga mengerahkan segala upaya untuk melindungi bella dari serangan klan vampir lain. Apakah bella diselamatkan? Dan bagaimana kelanjutan cinta dua jenis tentu saja menarik untuk dilihat.

+ Add Your Comment